UA-37223125-1 37223125 erick bip: UPDATE STATUS ATAU COMMENT DAPAT UANG!?

Thursday, August 9, 2012

UPDATE STATUS ATAU COMMENT DAPAT UANG!?

Beberapa hari yang lalu temansaya di facebook mengajak saya untuk ikutan gabung di swom.com yaitu situs jejaring sosial yang akan membayar penggunanya apabila mereka mengupdate statusatau memberi komentar di situs tersebut.

Awalnya saya tidak tertarikdengan situs tersebut, toh saya masih senangbermain-main di facebook. Namun rasa penasaran saya terus mengusik hingga akhirnya sayapun mencoba gabung di situs tersebut dengan menjadi refferal teman saya tadi. Mencoba kan gak rugi :D.

Singkat cerita, setelah saya gabung di swom.com tersebut, saya melihat keunikan tersendiri dibandingkan dengan situs jejaring sosial lainnya, ternyata apa yang dikatakan teman saya itu betul  swom.com  akan memberikan point-point untuk setiap status atau komentar yang nantinya point tersebut dapat ditukarkan dengan uang.

Perinciannya kurang lebih sepertiini:

  • Untuk satu status atau satukomentar kita akan diberikan 1 point

  • Setelah terkumpul 200 point maka jumlahnyasetara dengan 1$,

  • Namun jangan khawatir swomselalu memberikan bonus-bonus yang tak pernah kita kira, bayangkan saja satuhari saya gabung, eh udah dapat 200 point hihihi.... walaupun cuman 1$ kalaudikumpulkan tiap hari bisa berapa?

  • Anda-pun bisa mengajak orang lainuntuk bergabung dengan Anda, dan tentu saja dia menjadi refferal Anda, laluswom akan memberikan Anda 15 $ untuk satu refferal.

  • Jangan dulu puas dengan uangsegitu, setelah Anda berhasil mengumpulkan uang hingga 25 $, saya sarankan Andauntuk menjadi Gold Member dan Andaakan mendapatkan bonus yang lebih besar lagi.

Saya akui kehebatan swom.com untuk menggait pengunjungnya, dan tentu saja dia berani memberikan kita uang karena secara otomatis para pemasang iklan kelas dunia akan melirik situs jejaring sosial ini sebagai situs yang memiliki perkembangan paling pesat.

Kalau Anda tertarik, silahkanbergabung di swom.com sekarang juga mumpung membernya masih sedikit dan upgrade ke Gold Member-pun masih terbilang murah sehingga kesempatan Anda untuk mendapatkan uang dengan mencari refferal sangat memungkinkan.

Sudah jangan berfikir panjang gak ada salahnya mencoba bergabung,,,,

Silahkan gabung dengan mengklik link ini swom.com

Kalau Anda membutuhkan bantuan bagaimanaagar point Anda cepat bertambah, silahkan Anda lihat profil saya di swom.com


Semoga bermanfaat!






bisnis invest hemat dan murah 468x80

No comments:

Post a Comment